Cara Membuat Akun Adsense 2015

    Cara Daftar Google Adsense Tahun 2015 Full Approve

Cara Membuat Akun Adsense 2015 | hallo sobat sekarang saya akan membagikan trik jitu agar cepat keterima di google adsense, cara ini sudah saya coba ternyata hasilnya sangat sempurna. Maka nya saya bagikan ke anda semua biar anda bisa seperti saya ini hehehehe :D

Google adsense adalah iklan yang tersupport oleh google karena iklan ini adalah milik google, biar anda bisa langsung keterima anda hrus ada tahap tahap yang harus di lakukan agar lolos dari persyaratan google adsense. Berikut ini adalah caranya sobat :

Persyaratan Adsense:
1. harus ada policy privacy, kontak kami, disclaimer.
2. content tidak boleh copas
3. bila akun sudah di tolak beberapa kali maka  anda harus ganti aku yang baru.




Langkah - Langkah :

                                          Image result for Cara Membuat Akun Adsense 2015

1. masuk ke google adsense caranya klik disini
2. jika sudah terlihat seperti gambar di atas anda klik seperti contoh gambar di atas


                                         Image result for Cara Membuat Akun Adsense 2015
3. ketika ada tampilan seperti ini anda pilih bahasa
4. Klik Continue

                                            Image result for Cara Membuat Akun Adsense 2015

5. Isi data dengan lengkap, contoh datanya seperti gambar di atas
6. klik submit my application
7. tunggu hingga akun ada di aprove

Semoga apa yang saya berikan cara ini bermanfaat bagi sobat semua.

0 Response to "Cara Membuat Akun Adsense 2015"

Post a Comment